Pasca ME & Raportan SYNDROM


Senin, 21 Juni 2010

Hari ini sebetulnya sudah libur sekolah, tapi karena siwa mesti mengembalikan rapot hari ini ya akhirnya kita sebagai guru harus masuk juga… untung anak-anak pagi banget dah habis pulang semua tinggallah kita guru-guru yang masih banyak sibuk2 ria dengan keuangan.

Minggu kemarin ada dua moment penting yang terjadi di sekolah, yang pertama ME, yang kedua mbagi raport. banyak catatan yang tertinggal pasca ME kemaren, salah satunya ternyata eh ternyata buanyak banget hal yang belum sesuai dengan tempatnya di sini ( termasuk juga ane, wkwkwk). walaupun untuk menilai kepala sekolah, ternyata kita semua ditanya tentang apa yang kita lakukan ( apa ya bedanya dengan akreditasi?? kog mirip)

kurikulum: mana perangkat pembelajarannya? ini pak…….  lho kkog ra nyambung….. OMG nasib… nasib…. ternyata dari silabus, RPP, dan penilaian ra nyambung blas…. MALU tho…… ketahuan mengajarnya jarang pakai RPP… dari situ tumbuhlah tekat (moga aja bertahan lama tekatnya) semester depan harus membuat perangkat betul-betul swadaya (hasil kerja sendiri gitu). yang paling lucu, semua RPP bapak ibu guru yang di pampang di meja masing-masing jarang yang nyambung. hehe… dan masih banyak lagi..

yang kedua, raportan dengan buanyak siswa yang kami nyatakan tidak berhasil, 15 orang! jumlah yang berani khan? kebetulan yang berangkat sekolah malah anak-anak yang kami nyatakan tidak berhasil… dengan sepeda knalpot bolong dan blayer-blayer yang naudzubillah ndak sopan…. ditambah pula pake celana pendek dan sendal jepit… apa mau dikata… nangis mereka belakangan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s